Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

ASTAGFIRULLAH!! Ini Eva, yang Tak Ingin Mati Sebagai Manusia, Akhirnya Habiskan Ratusan Juta untuk Menjadi ‘Naga Betina’

Selasa | 06 Maret 2018 | 12:50

MEDIAKEPRI.CO.ID – Eva Tiamat Baphomet Medusa adalah nama yang digunakan oleh seorang transgender 56 tahun asal Arizona, Amerika Serikat. Hal menarik dari kisah Eva adalah ia tidak lagi mengidentifikasi dirinya sebagai manusia melainkan naga betina.

Terlahir sebagai pria bernama Richard Hernandez, Eva sudah menjalani beberapa operasi modifikasi tubuh agar bisa menjadi seekor naga. Sebagai contoh hidungnya diratakan, daun telinga diangkat, bola mata ditato hijau, gigi dimodifikasi, lidah dibelah sehingga bercabang, dan tato sisik di seluruh tubuh.

Beragam hasil prosedur modifikasi tubuh terlihat di wajah Eva. (Istimewa)

Menurut laporan The Sun secara total Eva sudah menghabiskan uang hingga sekitar Rp 800 juta untuk menjadi naga.

“Saya adalah saya sendiri. Saya adalah hasil kreasi saya sendiri,” tulis Eva dalam salah satu unggahan fotonya di media sosial.

Berbicara dalam kanal The Wizard Of Odd TV Eva mengaku dirinya memutuskan untuk jadi naga setelah terdiagnosa dengan infeksi human immunodeficiency virus (HIV).

Sejak saat itu Eva yang merupakan mantan pegawai bank menghabiskan waktunya setiap hari untuk menjadi “sesuatu yang lain”.

“Saya tidak ingin mati dengan penampilan seperti manusia… Ketika itu saya memutuskan untuk mengubah sesuatu dalam hidup, saya ingin menjadi sesuatu yang bukan manusia,” pungkas Eva.

Body Dysmorphic Disorder (BDD) adalah sebutan untuk sebuah kondisi mental di mana seseorang merasa penampilan fisiknya cacat dan berusaha sebisa mungkin untuk mengubahnya.

Menurut Mayo Clinic faktor abnormalitas otak, genetik, dan lingkungan dapat menjadi penyebab timbulnya BDD. (***)

sumber: detik.com

Editor :