Rabu | 20 November 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Lingga

LINGGA

Bawaslu Ajak LSM/Ormas untuk Mengawasi Kontestan dan Penyelenggara Pemilu

Jumat | 16 Maret 2018 | 23:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau gelar pertemuan bersama sejumlah LSM dan ormas di Aula One Hotel, Dabosingkep, Jumat, 16 Maret 2017.

Ketua Bawaslu Kepri, Muhammad Sjhari papene mengatakan ini merupakan program dari Bawaslu Kepri. Karena tidak lama lagi akan ada pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2019 mendatang. Hal ini diperlukan pengawalan dari pihak masyarakat maupun LSM dan ormas sebagai corong menciptakan pemilu menjadi lebih baik lagi.

Loading...

Lebih jauh, katanya, kepada masyarakat tidak hanya bagi kontestan peserta pemilu saja yang diawasi, terlebih lagi kepada penyelenggra pemilu itu sendiri.

“Untuk menjaga integritas itu, kami dari Bawaslu sangat memerlukan kerja sama dari partisipasi masyrakat, ” ujarnya kepada mediakepri.co.id, Jumat, 16 Maret 2018.

Sementara itu dikatakan Sjhari, untuk pemilih formula pertama harus benar dijaga,karna menurutnya, ini prmilih masih kritis, belum terkontaminasi.dirinya menghimbau agar milih calon tidak berdasarkan dari embel embel dari pemberian kontestan calon, tapi pilihlah calon legeslatif sesuai dengan visi misi serts programnya.agar daerah kedepan menjadi lebih maju.

“Komitmen dari Bawaslu.terciptanya pemiliu yang lebih baik bermatabat .serta penyelenggaranya terjaga integritas dan profesionalits dalam menjlankan tugasnya,” imbuhnya. (meteo)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...