Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

BNN Tak Segan Tindak Tegas Jaringan Peredaran Narkoba di Indonesia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kepala BNN Irjen Heru Winarko menyebut ada 26 jaringan narkotika yang menjadi target BNN saat ini. BNN tak segan menindak tegas anggota-anggota dari 26 jaringan itu.

“Target kita ada 26 kurang lebih sindikat jaringan narkotika yang kita coba terus lakukan pemberantasan dan tentu kalau mereka melawan kita tindak tegas,” kata Irjen Heru di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin, 26 Maret 2018.

Loading...

Heru menjelaskan sebagian dari 26 jaringan itu masih berkaitan dengan jaringan narkoba Freddy Budiman. Ada pula sebagian yang sudah berkembang menjadi jaringan baru.

Heru menerangkan para jaringan-jaringan itu bekerja dengan sangat rapi, saling menutup jaringan satu dengan yang lain. Mereka terkadang saling kerja sama dalam mengedarkan narkoba.

“Memang jaringan ini cukup kompleks mereka saling menutup dan kerjasama tergantung kepentingan mereka, ini yang kita lihat dan kita harus jeli lihat ini,” jelasnya.

Menurut Heru, ke depan semua harus siap menghadapi ancaman peredaran narkoba yang semakin lama semakin berkembang. Heru mengatakan BNN akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi dalam memerangi narkoba.

Loading...

“Ke depan kita semua, kita juga koordinasi dengan semua instansi-intansi yang ada,” ucapnya. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...