Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Chika Jessica Larang Kalina Bertemu Anak, Kalina Justru ‘Menabrak’ Semua larangan Itu

Kamis | 15 Maret 2018 | 15:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kalina Oktarani tak mau terima begitu saja saat tahu Chika Jessica ingin menghalanginya bertemu Azka. Merasa punya hak sebagai ibu kandung, Kalina Oktarani tak menggubris keinginan Chika itu.

Kalina mengetahui keinginan Chika itu saat membaca chatnya dengan Deddy Corbuzier.

Tak menggubris permintaan Chika Jessica, Kalina justru ‘menabrak’ semua larangan itu.

“Saya nggak peduli, saya ibu kandung Azka. Tapi pas dibilang jangan gini gitu, tapi saya lakuin. Ada hal-hal saya nggak boleh posting gimana-gimana tapi saya lakuin. Tapi jangan ngelarang saya ketemu anak saya, siapapun jangan halangi, saya yang lahirkan anak saya, betapa sakitnya saya melahirkan anak saya,” cerita Kalina Oktarani ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018

Menanggapi masalah itu, Kalina Oktarani sudah bicara dengan Deddy Corbuzier. Deddy pun berusaha mengambil sikap adil.

“Mas Deddy, dia minta baik-baik dan saya nggak pernah banyak tanya. Memang setahu saya dia udah posting komennya di Instagram,” jawabnya.

“Saya tidak pernah ada masalah, selalu mensupport Mas Deddy dengan siapa pun, rangkul saya, jadikan saya teman,” tambah Kalina Oktarani.

Selama Deddy Corbuzier menjalin kedekatan dengan Chika, hanya sekali Kalina bicara dengannya. Itupun saat Deddy Corbuzier sedang bersama Chika Jessica.

“Waktu itu telepon pakai teleponnya Mas Deddy, saya ngobrol. Saya bercanda nanti kalau ada apa-apa tanya saya aja, nanti saya yang kasih tahu.

Kalau untuk (masalah Chika) udah selesai, jadi saya sampai untuk siapa pun yang berdampingan sama Mas Deddy, saya Kalina tidak pernah merasa keberatan, Mas Deddy menikah dengan siapa pun yang penting perempuan itu sayang sama anak saya,” pungkas Kalina. (***)

sumber: detik.com

Editor :