Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Diputusin Bule, Aura Kasih Galau

MEDIAKEPRI.CO.ID – Moroz isyaratkan kehilangan, Aura galau dan hapus foto si bule. Dike­tahui putus, Aura berkilah seraya menggerutu.

Hubungan asmara Aura Kasih dengan pacar bulenya, Lucho Moroz, dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu miring ini mencuat setelah Moroz menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kehilangan di Instagram.

Loading...

“Kamu tidak akan pernah menyadari seberapa besar yang kamu miliki sampai kamu kehilangannya,” ujar sang model.

Tak berapa lama kemudian, Aura juga ikut mengunggah kalimat galau dan menghapus foto kebersamaannya bersama si bule. Pada­hal belum lama mereka liburan ke Bali. Di sana mereka berendam bareng.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, bekas pacar Glenn Fredly ini seolah menepis kabar putus tersebut. “Siapa yang mengabarkan itu? Jangan begitu dong kan kasihan tahu. Udah ya,” tukas Aura.

Pelantun Long Distance dan Mari Bercinta ini menambahkan, saat ini suasana hatinya baik-baik saja, tidak galau apalagi mengalami patah hati. “Nggak, kok patah hati? Saya nggak patah hati. Siapa yang patah hati, uh sotoy deh,” paparnya.

Loading...

Sembari berlalu pergi, Aura menggerutu, menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalin kasih dengan bule. “Kagak (tidak putus), masih ada tuh bule,” ucapnya.

Aura baru saja berulang tahun ke-31. Ia mendapat kejutan bukan saja keluarga, tapi juga dari para sahabat. Serunya, Finalis Miss Indonesia 2007 ini tak mengetahui rencana teman-temannya. Mereka mendatangi kamar Aura sambil membawa kue.

Model bohai ini pun terkejut dengan kedatangan teman-temannya itu. Apalagi ia sedang tak siap menerima kehadiran mereka. Saat itu Aura tengah tidur memakai kaus putih. Ia bahkan tak mengenakan bra, sehingga malu kedatangan teman-teman pria. Lantaran tak mau bangun, mereka memaksa pelantun Bukan Pemain Cinta ini untuk menyambut.

Tetap tak mau bergerak, Aura pun terguling dari tempat tidurnya. Namun itu hanya bagian dari guyonan saja. Meski kesal, namun Aura tak bisa menahan tawa. “Thank u for last nite. Priceless banget punya teman seperti kalian! Begok dan konyol! Orang lagi tidur digusur, ditarik, love u all,” tulisnya sebagai keterangan video.

Unggahan yang lain. Aura nampak sedang melakukan sesi foto di sebuah kamar mandi. Di foto pertama, ia duduk di pinggir bath tub. Aura tampak berbeda dengan menggunakan rambut palsu panjang berwarna hitam. Tubuh seksinya terbalut dress ketat sepaha dan sepatu boots hitam. Paha mulus Aura mengintip di antaranya. (***)

sumber: rmol.co

Loading...
Loading...