Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Duh Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Disomasi Diminta Tanggung Jawab untuk Kehamilan Perempuan Ini

Rabu | 28 Maret 2018 | 14:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mantan suami Ayu Ting Ting lagi-lagi bermasalah dengan seorang perempuan. Kali ini, dia disomasi oleh perempuan yang meminta perjanggungjawaban untuk bayi yang di kandungnya.

Surat somasi tersebut diposting oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam surat tersebut dilihat detikHOT, Rabu, 28 Maret 2018 tertulis jelas nama Henry Baskoro Hendarso.

“Bahwa tujuan dari Surat Undangan Klarifikasi No: 120/M&P/Klarifikasi/30.11.2017 tersebut adalah untuk meminta klarifikasi dari Bapak bahwa apakah benar anak yang dikandung oleh klien …. adalah anak biologis dari bapak?” begitu kutipan poin satu dalam surat somasi tersebut.

Nama perempuan itu sengaja disensor. Di situ juga dituliskan kalau perempuan tersebut ingin menyelesaikan masalahnya dengan cara baik-baik.

Di situ juga dijelaskan perempuan tersebut tidak melakukan hubungan intim dengan pria lain selain Enji. Kemudian perempuan tersebut juga bersedia melakukan tes DNA dan jika hasilnya menyatakan benar anak yang di kandungnya adalah anak Enji, dia ingin meminta pertanggungjawaban.

Pada poin keenam dituliskan perempuan tersebut tidak memaksakan kehendaknya pada Enji untuk dinikahkan. Akan tetapi, dia hanya meminta Enji untuk menanggung biaya semasa kehamilan hingga melahirkan dan membesarkan anak yang di kandungnya sampai selesai pendidikan perguruan tinggi jika benar anak tersebut adalah anak Enji.

Ada sekitar 8 poin yang dituliskan dalam somasi tersebut. pada poin ketujuh, dinyatakan bahwa usia kehamilan perempuan tersebut sudah mendekati masa melahirkan.

“Berdasarkan hal-hal di atas, kami sangat berharap apabila Bapak Henry Baskoro Hendarso dapat menanggapi sebagaimana seharusnya guna dapat menyelesaikan permasalahan ini,” tulis kata-kata dalam surat tersebut.

“Untuk itu kami memberikan PERINGATAN KERAS kepada Bapak Henry Baskoro Hendarso agar menujukan itikad baik. Kami memberikan waktu selama 7 (tujuh) hari untuk menanggapi SOMASI…,” lanjutnya.

Enji sudah dua kali bercerai. Petualangan cinta Enji memang jadi sorotan. Mulai dari menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting dan menikah diam-diam sampai bercerai, Enji juga sempat dikabarkan dekat dengan Anggita Sari, dan menikah dengan Rosmanizar kini pernikahan keduanya itu berakhir di meja perceraian Pengadilan Agama Jakarta Timur. (***)

sumber: detik.com

Editor :