Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Entah Apa Maksud “Babang Tanvan ” Ini Tunda Pembacaan Ikrar Talak Sampai Caca Merasa Digantung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Andika ‘Kangen Band’ harusnya membacakan ikrar talak pada 20 Februari 2018. Akan tetapi, Andika tidak datang dan membuat Caca kecewa.

Caca tak habis pikir kenapa Andika masih menunda untuk membacakan ikrar talak. Menurutnya, dia dan Andhika sama-sama sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

Loading...

“Iya harusnya tanggal 20 Februari kan ikrar talak dia, terus ditunda sama dia. Ditunda lagi 20 Maret ini.

Maksud aku, ya sudah lah kalau sama-sama mau cerai, apalagi yang mau dipikir, apa lagi yang mau ditunda. Toh dia udah punya pasangan yang baru kan. Hargailah pasangan yang sekarang,” ucap Caca ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2018.

“Aku cuma mau minta sudah resmiin saja aku, sudah lepas. Jadi kan aku juga bisa lapang dada. Kalau begini kan orang lain juga mau dekat ke aku, mikir-mikir, ah statusnya masih nggak jelas,” keluhnya.

Pernikahan Andika ‘kangen Band’ dan Caca sudah diputus resmi bercerai pada 9 Januari 2018 di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Caca mengatakan tak tahu apa alasan Andika menunda pembacaan ikrar talak.

Loading...

“Nggak tahu aku. Enam bulan. Enam bulan dia nggak ngucap ikrar, aku jadi istri dia di mata hukum. Jadi dari 20 Februari, berarti sampai Agustus ini (batasnya). Andika sibuk, susah dihubungi,” tutur Caca sambil tersenyum sinis. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...