Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

“Foto Bisa Ya? Bagus Ya, Di Tempat Hitler Bunuh-bunuhan Dulu” Ucapan Ini yang Buat Syahrini Dikecam Netizen

MEDIAKEPRI.CO.ID – Syahrini kembali membuat heboh. Kali ini dirinya dianggap telah melecehkan Holocaust Memorial di Jerman. Video InstaStory nya yang telah membuatnya dikecam oleh netizen.

Syahrini berkunjung ke Jerman kali ini. Dirinya juga mengunjungi tempat – tempat penting dan terkenal di sana. Selain Tembok Berlin, Syahrini dan teman – temannya juga mengunjungi Holocaust Memorial. Di sana, Syahrini membuat InstaStory dengan manja ia membuat kalimat yang menggemparkan.

Loading...

“Foto bisa ya? Bagus yah…di tempat Hitler bunuh – bunuhan dulu,” ucap Syahrini.

Tentu saja kalimat itu membuatnya mendadak menjadi musuh masyarakat. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Syahrini yang seolah tak menghormati tempat bersejarah bagi Jerman.

“Semuanya, jangan menjadi seperti Syahrini. Jadilah sekaya dan sesukses dirinya tapi jangan tidak berpendidikan sepertinya,” tulis akun Twitter @riyanwahyudi.

“foto yg di monumen itu udah dihapus, mending belajar sejarah ya ces ce,” tutur akun @vino.kean

Loading...

Holocaust Memorial adalah monumen yang didedikasikan untuk mengenang orang – orang Yahudi yang dibantai dengan keji oleh Hitler. Sampai saat ini, warga Jerman memang sangat sensitif dengan adanya paham Nazi dan juga Hitler.

Adik kandung sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani mengatakan jika dirinya belum melihat InstaStory yang dimaksud.

“Saya enggak tahu, saya belum lihat,” kilah Rani dikutip Kumparan kamis 22 Maret 2018. (***)

sumber: kumparan.com

Loading...
Loading...