Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Foto Letakkan Tangan di Paha Mike Pence, Donald Trump Jadi Sasaran di Dunia Maya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Amerika – Jika foto bisa mengungkapkan sejuta makna maka sepertinya foto Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang satu ini bisa menjadi bukti. Bedanya bukan hanya makna di baliknya, foto dimaksud juga memunculkan berjuta tanda tanya.

Dikutip dari MirrorUK beberapa waktu lalu, adalah foto yang mengabadikan momen resmi Trump bersama First Lady Melania dan Wakil Presiden Mike Pence beserta istri Karen yang membuat netizen bingung. Apa pasal?

Loading...

Di acara pemakaman Billy Graham itu, Trump yang duduk berdampingan dengan Pence –hanya terpisah oleh Melania– melakukan gerakan yang entah apa maksudnya. Mungkin tak sengaja terabadikan kamera dengan “bias konteks” tapi tetap saja foto tadi membuat warganet ramai berkomentar.

Trump terlihat mengulurkan tangan melewati Melania untuk sepertinya menyentuh atau bisa jadi menepuk ujung paha, tepatnya bagian di atas lutut Mike Pence. Sangat mungkin Trump berusaha menenangkan Pence atau sebuah gestur simpati di momen kepergian figur yang dihormani penganut Nasrani tersebut. Mungkin, yang pasti netizen kadung menginterpretasikannya untuk berbagai alasan, mulai dari yang serius hingga lucu. (***)

sumber: galamedianews.com

Loading...
Loading...
Loading...