Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

GEGER!!! Belum Sehari Dilahirkan, Tangisan Bayi Merah Itu Buat Heboh Warga Kavling Seroja, Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Warga Kavling Seroja, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri heboh mendengar tangisan seorang bayi yang belum berumur satu hari.

Jeritan bayi yang masih memerah itu karena menahan dinginnya pagi di teras rumah Ika Yulianny (35), warga Kavling Seroja Blok B No 296, Rabu, 28 Maret 2018 sekitar pukul 06.00 WIB.

Loading...

Bayi itu ditemukan satu buah jaket abu-abu, satu buah kotak susu lactobal, satu buah kantong hitam berisi sarung tangan bayi, dan satu buah gendongan bayi berwarna pink dengan motif bunga-bunga.

Begitu melihat bayi ini, pemilik rumah langsung memberitahukan hal ini ke perangkat RT dan RW setempat. Lalu, warga melaporkan peristiwa ini polisi yang sedang melakukan patroli di sekitar kejadian.

Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto mengaku kebingungan saat mengembangkan untuk mencari orang tua yang tega membuang bayi yang diperkirakan usianya sekitar enam jam tersebut. Soalnya, banyak warga yang ingin menjadi ibu angkat bayi mungil dan lucu itu.

“Untuk merawat bayi ini sudah banyak yang mau, warga di situ malah berebut ingin merawatnya. Kita lagi upayakan mencari siapa yang bertanggung jawab atas pembuangan bayi ini. Tapi perlu proses panjang untuk itu,” kata Hendrianto, Rabu, 28 Maret 2018.

Loading...

Untuk sementara, katanyam, pengasuhan bayi malang yang berukuran panjang 30 Cm ini diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Batam. Siapa yang nantinya akan menjadi orangtua dari bayi ini akak disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mencari informasi tambahan terkait temuan ini. “Sedang kita upayakan untuk mencari siapa pelakunya,” tutupnya.(bob/kmg)

sumber: batampro.id

Loading...
Loading...