Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Gembong Mutasi Polri, AKP Cut Putri Amelia Jabat Kasat Lantas Polres Bintan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Kapolda Kepulauan Riau melakukan mutasi sejumlah perwira Polres Bintan. Adapun dasar mutasi tersebut adalah Telegram Rahasiah (TR) yang dikirim Polda Kepri, dengan Nomor STR/148/III/KEP/2018, Jumat, 2 Maret 2018.

Sejumlah perwira yang termasuk dalam mutasi penyegaran tersebut antara lain Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota Widodo diangkat dalam jabatan baru, sebagai PS Kasubbagpangkat Bagbinkar RO SDM Polda Kepri diganti AKP Cut Putri Amelia Sari.

Loading...

Kemudian Waka Polsek Bintim, AKP Tasriadi, akan menjabat sebagai Kasat Bhinmas Polres Tanjungpinang. Sedangkan yang terakhir adalah Kaurbin Opsnal Satres Narkoba Polres Bintan, Ipda Rio Ardian, mendapat jabatan baru sebagai Panit I Unit I Subdit I Ditreskrimum Polda Kepri.

”Benar. Tiga perwira yang menjabat di Mapolres Bintan mengalami mutasi dan mendapatkan tugas dan jabatan baru”, ujar Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang.

Ditambahkan oleh Boy, bahwa para perwira saat ini masih bertugas di Polres Bintan dan akan mengikuti serah terima berdasarkan aturannya 14 hari kedepan.(kmg)

Loading...
Loading...
Loading...