Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Ini Janji Natasha Wilona Jika Film ‘Nini Thowok’ Tembus 2 Juta Penonton

Kamis | 01 Maret 2018 | 15:04

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Natasha Wilona punya janji khusus jika film yang dibintanginya, ‘Nini Thowok’ tembus dua juta penonton. Pacar Verrel Bramasta itu siap menyantap makan yang sangat tidak disukainya, jengkol.

“Ok, kalau sampai dua juta penonton, aku akan makan jengkol,” ujar Natasha saat berbincang dengan detikhot, Kamis 1 Maret 2018.

Hari ini, film yang diproduksi oleh TBS Film itu mulai tayang di bioskop. Sebagai pemain utama di film bergenre horor itu, Natasha pun gencar berpromosi di Instagram.

Dia memposting beberapa video promo film besutan Erwin Arnada itu dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Kebanyakan mendoakan kesuksesan film perdana Natasha Wilona itu.

“Sukses selalu ya wil,” tulis salah satu netizen.

“Udah otw mau nonton wil,” tulis netizen lainnya.

Film ‘Nini Thowok’ adalah film pertama Erwin Arnada setelah lama vakum dari dunia perfilman. Erwin Arnada sebelumnya pernah sukses dengan film ‘Jelangkung’ dan ‘Tusuk Jelangkung’.

Cerita film ini diambil dari urband legend di daerah Jawa Tengah yang melegenda. Sejumlah pemain sempat mengalami ‘gangguan’ saat menjalani syuting. (***)

sumber: detik.com

Editor :