Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Ini yang Akan Dilakukan Mantan Model Playboy Selingkuhan Trump Kepada istri Presiden AS Melania Trump

MEDIAKEPRI.CO.ID, Washington – Mantan model Playboy Karen McDougal, yang mengklaim memiliki hubungan perselingkuhan dengan Donald Trump pada 2006, meminta maaf pada istri Presiden AS Melania Trump.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, McDougal mengatakan akan mengatakan pada ibu negara bahwa dia meminta maaf atas dugaan perselingkuhan yang berlangsung selama 10 bulan tersebut dan dia “tidak ingin itu terjadi pada saya”.

Loading...

Dia juga mengatakan bahwa dia menangis dalam perjalanan ke rumah setelah Trump menawarkan uang dalam pertemuan pertama mereka.

Presiden dan Gedung Putih telah membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

“Saya meminta maaf. Saya tidak ingin itu terjadi pada saya,” kata dia kepada penyiar CNN Anderson Cooper pada Kamis 22 Maret 2018.

“Ketika saya melihat ke belakang, di mana saya ketika itu, saya mengetahui itu salah,” kata dia dalam sebuah pengakuan yang emosional. “Saya meminta maaf untuk itu. Saya tahu itu merupakan sesuatu yang salah untuk dilakukan.”

Loading...

Meski begitu, artikel tersebut tidak pernah dipublikasikan dan McDougal berkeras bahwa dia ditipu agar tidak mengungkapkan hubungan tersebut.

Saat ini dia menuntut pihak publikasi untuk mengakhiri kesepakatan.

McDougal merupakan salah satu dari tiga perempuan yang mengajukan gugatan hukum terhadap perselingkuhan atau serangan seksual yang diklaim melibatkan presiden. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...