Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Kekecewaan Atalarik Syah Terhadap Tsania Marwa Netter: “Halah, Macem Situ Sudah Bener Aje Lu Rik”

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tsania Marwa mengaku pernah diputuskan akses komunikasi dirinya dengan anak-anaknya, melalui sambungan telepon itu yang diputus secara sengaja oleh Atalarik Syah akhirnya dibenarkan Arik.

Hal itu dilakukannya lantaran menurut Arik tidak baik menyelesaikan masalah keluarga dan memantau perkembangan anak-anak hanya melalui jalur telpon.

Loading...

“Kalo ingin ketemu anak demi kesehatan anak, perkembangan mental dan jiwanya juga dateng aja ke rumah tentu sebelum adanya (laporan) KPAI,” kata Atalarik Syah kecewa denga Tsania Marwa yang kerpa melibatkan orang lain dalam urusan rumah tangga mereka,

Atalarik Syah juga menyayangkan sikap Tsania Marwa yang seharusnya bisa memanfaatkan KPAI sebagai media untuk dirinya berkomunikasi dengan anak-anaknya dan bukan malah memperkeruh keadaan.

“Ya melalui KPAI sebenarnya komunikasinya bisa lebih lancar, bisa sebagai wadah yang bisa dimanfaatkan Marwa dengan baik. Kalo memiliki etikat baik mengapa itu tidak dimanfaatkan,” pungkas Atalarik.

Perlu diketahui, semenjak bercerai hingga saat ini, tak diketahui penyebab pasti perceraian keduanya.

Loading...

Namun pada akhirnya Atalarik pun membeberkan penyebab retaknya hubungan mereka.

Ia sempat mengungkapkan jika menjalani rumah tangga acuannya hanyalah agama saja.

Jangan mendengarkan nasihat orang lain meskipun dari keluarga sendiri.

Pernyataan tersebut seperti menyiratkan jika rumah tangganya hancur karena adanya campur tangan dari pihak ketiga.

Meski Arik secara tak langsung membeberkan penyebab perceraiannya senyatanya netizen yang melihat unggahan tersebut ingin ikut berkomentar.

Tak sedikit netter yang merasa apa yang ditulis Arik tak sebanding dengan perlakuannya.

“Halah, macem situ udh bener aje lu rik rik… Dosa lu kek apa jauhin anak sama ibunya… Curhat ke Ustad rik, bukan di lapak org..” @terrabambini,

“Playing victim bgt nih mba ata,ga move on2.. pdhl dese yg misahin ank2 dri ibuna.” @novashabbychic,

“Si om.. curhat sma yg amanah jg dong. Hukumnya memisahkan anak sma ibunya itu gimana…. ato jangan2 yg sering nasehatin km buat misahin anak itu setan semuaa.” @osilamosi bernada esmosi. (***)

sumber: grid.id

Loading...
Loading...