Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Laga Dramatis! Laskar Kelimutu Fc Raih Gelar Juara Piala Futsal ATC Cup II 2018

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tim Futsal Laskar Kelimutu Fc akhirnya meraih gelar juara Futsal ATC 2018 atau Piala Futsal ATC CUP II 2018. Tim ini menjadi jawara setelah mengalahkan U Legend Fc di laga yang sangat dramatis.

Pada laga final yang berlangsung di Lapangan Futsal Aku Tahu Center Batam, Sabtu, 17 Maret 2018 malam, Laskar Kelimutu Fc harus melalui perjuangan yang kompak dari semua pemain untuk mengalahkan U Legend Fc dengan skor ketat 4-3.

Loading...

Tim Futsal Laskar Kelimutu Fc secara tak terduga berhasil unggul cepat di menit pertama melalui tendangan dahsyat Ahmad Amirul (17) kegawang lawannya. U Legend Fc yang tertinggal langsung menekan pertahanan Laskar Kelimutu Fc.

Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat tinggi. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Laskar Kelimutu Fc, akhirnya berbalik unggul di menit selanjutnya melalui aksi tendangan kedua kalinya dari Ahmad Amirul (17). U Legend Fc yang tertinggal berupaya mengejar dengan berbagai taktik. Taktik yang sukses dengan mencetak gol para pemain U Legend Fc menambah kedudukan di babak kedua. Waktu di babak kedua mendekati akhir imbang 4-2.

Pada babak pertandingan kedua, berita buruk menghampiri U Legend Fc saat Julino Nobento (11) menambah angka ke mulut gawangnya dengan 3-2. Meski demikian, U Legend Fc pantang menyerah dan mendapat peluang dan mulai mengejar ketinggalan dari Laskar kelimutu Fc.

Laskar kelimutu Fc terus menekan lawannya U Legend Fc lewat tendangan Putra Sanjaya Fc (2) di babak kedua, tapi hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Laskar Kelimutu Fc pun berhasil mengalahkan U Legend Fc dengan skor 4-3. Kemenangan yang membawa mereka meraih gelar juara dimusim ini yaitu Piala Futsal ATC CUP II Tahun 2018.

Loading...

Bambang Rejab mengatakan  sangat bangga dengan pencapaian dari seluruh pemain di lapangan. Sebagai pelatih, katanya, sangat puas bisa keluar sebagai juara musim ini.

“Saya berharap kepada semua tetap belajar dan terus belajar untuk meraih prestasi. Untuk kedepan, tetap harus rendah hati jangan sombong dengan apa yang diraih saat ini,” kata Kapten Laskar Kelimutu Fc Bang Salman Faruqi

Komite Exco AFD Kota Batam Daeng Indra juga menambahkan bangga dengan suksesnya turnamen ini. Untuk itu, katanya, sangat berterima kasig kepada semua pihak yang terlibat dalam Tournament Futsal ATC CUP II ini karena telah sukses menjalankan program-program positif kepemudaan di Kota Batam yang kita cintai ini.

“harapan saya kepada pemerintah, tolong kegiatan seperti ini diperhatikan, juga diberi dukungan. Kalau perlu dianggarkan di APBD agar dampak kriminalitas oleh pemuda bisa berkurang. Dan Kota Batam bisa terbebas dari begal,  jambret dan tindak kriminal lainnya,” ujarnya berharap. (bayu wasono)

Loading...
Loading...