Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Lakalantas Maut, Hindari Pejalan Kaki, Dikabarkan Mobil Avanza Tabrak Sepeda Motor Dikendarai Guru di Bintan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Karena menghindari pejalan kaki, mobil Avanza BP 1665 TE yang dikendarai MK menabrak sepeda motor yang dikendarai dua orang guru SD di Gunung Kijang di di Km 26 persis dekat gerbang perbatasan antara Gunung Kijang dan Toapaya, Senin, 26 Maret 2018 siang.

“Pengemudi Mobil Avanza oleng karena menghindar dari pejalan kaki yang menyeberang,” ujar Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yagoto seraya menjelaskan sudah mengamankan pengemudi untuk dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

Infirmasi di lapangan, dua korban yang mengendarai sepeda motor Wigati dan Eka. Kedua korban ini mengajar di SDN 002 Gunung Kijang.

Korban Wigati bersama Eka yang berkendara sepeda motor Yamaha Mio Soul datang dari arah Kawal menuju Gesek.

Akibat kecelakaan itu, kondisi korban sangat memilukan. Korban yang diseruduk dengan laju secara berlawanan arah tersebut kandas dibatang pohon. Sedangkan korban satunya jatuh kedalam parit.

Foto tabrakan maut ini di upload disejumlah media sosial (medsos). Banyak respon dan komen untuk turut berduka cita atas kejadian ini. Dan ada yang merupakan pihak keluarga korban yang meminta, kedua kendaraan itu untuk dihapus. (muslim)

Loading...

sumber: wartakepri.co.id

Loading...
Loading...