Rabu | 05 Agustus 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Melania ‘Geram’ Diacuhkan saat Naik Pesawat, Ketika Turun ‘Balas Dendam’ Tak Hiraukan Donald Trump, Berakhir di Pemakaman Billy Graham

MEDIAKEPRI.CO.ID, Amerika -Pengalaman perjalanan satu hari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania, istrinya kembali menjadi sorotan. Ini terjadi saat menghadiri pemakaman Billy Graham.

Donald Trump dikritik karena bersikap mengabaikan istrinya, Melania Trump. Ini terjadi saat Trump naik sendiri ke tangga pesawat kepresidenan Air Force One dan meninggalkan Melania, yang naik tangga sambil memegangi roknya agar tidak tersingkap hembusan angin kencang.

Loading...

Melania Trump, 47, dan Trump, 71, berangkat dari Bandara Internasional Dulles pada Jumat pagi, 2 Maret 2018, untuk menghadiri pemakaman Pendeta Billy Graham di Charlotte, Carolina Utara.

Seperti dilansir Daily Mail dan ABC News, Pasangan ini mengalami hembusan angin kencang saat keduanya keluar dari kendaraan Limousine untuk naik pesawat. Hembusan angin mencapai sekitar 30 mil atau 45 kilometer per jam di area Washington, D.C saat itu.

Di tengah kondisi cuaca yang menantang itu, Donald Trump terlihat bergegas menaiki tangga pesawat meninggalkan istrinya, yang naik belakangan sambil berusaha berpegangan pada pegangan pesawat.

Trump terlihat segera memasuki badan pesawat sembari menggenggam dua eksemplar koran di tangannya.

Loading...

Melania, yang ditinggalkan di belakang terlihat mencoba melindungi diri dari hembusan kencang angin dengan membungkus dirinya dengan mantel hitam dan menariknya ke atas menutup kepalanya.

Melania kemudian menaiki tangga dengan sepatu hak setinggi lima inci, mencoba memegang pakaiannya untuk menghindarinya tersingkap diterpa angin.

Sikap Trump itu diduga membuat Melania marah. Ini terlihat saat keduanya mendarat di Bandara Charlotte. Saat itu Trump berulang kali mencoba meraih tangan Melania agar terlihat berpegangan tangan saat turun dari pesawat. Namun Melania terlihat cuek saja sambil terus memegangi bajunya.

Namun, Melania menunjukkan sikap lebih ramah setelah keduanya tiba di pemakaman Pendeta Billy Graham. Keduanya terlihat saling merangkul saat memasuki lokasi upacara pemakaman bersama Wakil Presiden Mike Pence dan istrinya, Karen.

Pasangan ini berusaha untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan umum dalam beberapa hari terakhir. Ini terjadi setelah munculnya tudingan perselingkuhan Trump dengan bintang porno, StormyDaniels.

Pada Kamis, Donald menyambut hangat Melania saat dia tampil mengejutkan di sebuah KTT Gedung Putih mengenai krisis opioid.

Awal pekan ini, Trump dan Melania berpegangan tangan di depan umum selama penghormatan kepada Pendeta Graham di bawah rotunda Capitol. (kmg)

sumber: tempo.co

Loading...
Loading...