Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Merinding Ada Kafe Bernuansa Kematian, Baring di Peti Mati dapat Diskon, Berani Coba?

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pernahkah anda mengunjungi kafe bernuansa gothic? Di Thailand, terdapat kafe bernuansa kematian.

Bagaimana tidak. Dilansir Oddity Central Selasa 20 Maret 2018, kafe tersebut bernama The Kid-Mai Death. Sesuai namanya, kafe itu didesain mirip dengan pemakaman.

Loading...

Ketika pengunjung di depan pintu masuk kafe, mereka sudah disuguhi lorong hitam dengan berbagai tulisan antara lain “apakah anda lelah?” atau “apa yang ingin anda Lakukan namun belum terlaksana?”

Setelah itu, di tengah kafe terdapat peti mati seukuran manusia normal, lengkap dengan karangan bunga di sebelah kanan.

Tidak lupa terdapat tengkorak yang duduk di kursi hitam, tidak jauh dari peti mati tersebut berada. Di karangan bunga itu, pengunjung bisa menemukan tulisan inspirasional “pada akhirnya, Anda tidak akan membawa apapun”.

Selain dekorasi, menu makanan Kafe Kid-Mai Death juga bernuansa kematian. Antara lain “Menua”, “Penderitaan”, “Penyakit”, hingga “Mati”.

Loading...

Dalam keterangan resminya, pengelola Kid-Mai Death mengatakan kalau mereka ingin meningkatkan kesadaran orang akan kematian.

“Kami ingin agar para pengunjung bisa lebih menikmati dan menghargai hidup. Sebab, kita tidak tahu kapan hidup kita bakal berakhir,” ujar Kid-Mai Death.

Lebih lanjut, mereka menawarkan diskon bagi para pengunjung yang berani berbaring di dalam peti mati dalam keadaan tertutup.

Bila bisa melakukannya dalam waktu tiga menit, maka pengunjung bisa menerima potongan harga 20 baht, atau Rp 8.800. (***)

sumber: kompas.com

Loading...
Loading...