Selasa | 24 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Meski Banyak Tim Besar, Cuma Madrid Favorit Juara Liga Champions

Kamis | 29 Maret 2018 | 12:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Madrid – Mantan pemain Timnas Prancis, Christian Karembeu mengatakan, hanya Real Madrid yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini.

Di kompetisi domestik, Madrid tertinggal jauh dari Barcelona. Peluang menjuarai La Liga pun sangat kecil. Tapi, penampilan Los Blancos di kompetisi Eropa berbanding terbalik.

Di babak 16 besar, Madrid menyingkirkan salah satu kandidat kuat, PSG. Di perempatfinal, El Real akan menantang Juventus.

Madrid merupakan juara Liga Champions di dua tahun terakhir. Karembeu, yang pernah menjuarai Liga Champions dua kali bersama Madrid, yakin tim asuhan Zinedine Zidane itu bisa menjadi juara untuk ketiga kali secara beruntun.

Meski masih ada beberapa tim besar seperti Bayern Munchen, Manchester City, dan Barcelona, Karembeu yakin hanya Madrid yang merupakan favorit tampil di final dan berpeluang juara lagi.

“Jangan tanya saya lagi soal itu. Hanya Real Madrid yang bisa memenangkan Liga Champions musim ini,” ujar Karembeu, dikutip dari Soccerway.

“Di Kiev (venue final Liga Champions), saya belum tahu siapa yang akan menjadi lawan Madrid. Yang jelas Madrid akan lolos ke Kiev,” katanya. (***)

sumber: inilah.com

Editor :