Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Modus Memikat dan Kelabui Cewek dengan Mengaku Anggota Marinir, Pria Ini Diamankan Aparat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Cilacap – Seorang pria berinisial DZ alias Dede ditangkap polisi di Cilacap. Dia mengaku sebagai anggota marinir yang merupakan kesatuan elit TNI AL.

Dia mengaku menjadi anggota marinir untuk memikat dan mengelabui cewek. Bahkan sudah tinggal serumah layaknya seorang suami istri di wilayah Kecamatan Sampang, Cilacap.

Loading...

Pelaku tersebut diamankan oleh tim gabungan dari Polsek Sampang bekerja sama dengan Koramil Maos dan Lanal Cilacap. Saat diperiksa, dia tidak bisa menunjukkan bukti sebagai anggota marinir.

Selama 2 bulan, Dede yang mengaku warga Lampung itu tinggal di Desa Sampang, Kecamatan Sampang, Cilacap.Dia juga sempat mengelabui seorang wanita warga desa setempat dan dijanjikan akan dinikahi.

Pelaku sendiri (25) diamankan pada Rabu 14 maret 2018 lalu setelah mendapatkan laporan warga. Aparat kemudian memeriksanya dan diketahui dia bukan anggota marinir atau gadungan.

Awal kecurigaan dari masyarakat bermula ketika Marinir gadungan itu datang ke wilayah Sampang, namun Saat dimintai identitas oleh pihak RT ternyata selalu berkelit dengan berbagai alasan. Namun kalau ditanya mengaku sebagai anggota Marinir.

Loading...

Selama 2 bulan tinggal di Desa Sampang itu tidak mencerminkan seorang anggota militer. Dia juga sempat berhubungan suami istri tanpa sebuah ikatan pernikahan.

“Kepala Dusun Sampang kemudian berkoordinasi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, untuk selanjutnya berkoordinasi dengan intel Lanal Cilacap,” kata Kapolsek Sampang, AKP Suwoyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa 20 Maret 2018

Setelah memperoleh data akurat tim gabungan kemudian mengamankan Marinir Gadungan tersebut dengan beberapa barang bukti diantaranya kaos marinir, tas ransel doreng, celana dan berbagai atribut militer. Kini marinir gadungan diamankan di Polsek Sampang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...