Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Pelantun Lagu Cindai Itu, Umumkan Nama Resmi Putrinya di Acara Aqiqah yang Disiarkan Langsung di YouTube

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Penyanyi rupawan Malaysia, Siti Nurhaliza, resmi mengumumkan nama untuk putrinya. Pengumuman itu dilakukan di akun Instagramnya setelah melakukan pesta aqiqah yang disiarkan secara langsung di YouTube.

Pelantun lagu Cindai yang kini menyandang gelar Dato Sri Siti Nurhaliza Tarudin resmi mengumumkan nama putrinya, yaitu Siti Aafiyah binti Khalid setelah sempat sepekan diberi nama Fatimah Az-Zahra.

Loading...

“Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid,” tulis Siti Nurhaliza di akun Instagram resminya.

Beberapa jam sebelumnya, Siti Nurhaliza dan keluarga mengadakan sebuah pesta aqiqah bergaya Melayu nan mewah dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi penyanyi tersebut.

Dalam pesta itu terlihat dekorasi pesta yang didominasi warna putih dan pastel, serta dihiasi oleh bunga berwarna-warni.

Siti Aafiyah binti Khalid merupakan buah hati pertama pasangan Dato Sri Siti Nurhaliza Tarudin dan Datos Sri Khalid Muhammad Jiwa setelah 11 tahun menantikan. (***)

Loading...

sumber: inilah.com

Loading...
Loading...