Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Saksikan Kisah Mistis Film Horor Dalam ‘Kembang Kantil’

MEDIAKEPRI.CO.ID – Kisah mistis dibalik salah satu bunga yang dipercaya paling memiliki kesan mistis diangkat ke layar lebar dalam sebuah film horor berjudul ‘Kembang Kantil‘.

Kembang Kantil alias bunga cempaka putih memang umumnya digunakan dalam acara-acara adat, spiritual dan tradisi yang berhubungan dengan ritual tertentu.

Loading...

Film ini akan menghadirkan penampilan akting perdana Nafa Urbach dalam film layar lebar. Bersanding dengan Nafa adalah aktris muda Irish Bella yang juga untuk pertama kalinya berakting dalam sebuah film horor.

Kembang Kantil mengisahkan tentang Alisa (Irish Bella) yang datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan Istrinya Santi (Nafa Urbach) demi menghadiri sebuah acara pementasan teater .

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania.

Loading...

Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan.

Di sana mereka bertemu Novi (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya, berhasilkan usaha Alisa?

Kembang Kantil siap meneror Anda di bioskop mulai tanggal 19 April 2018. (***)

sumber: sidomi.com

Loading...
Loading...