Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Sambil Teriak “Saya Adalah Tuhan” Wanita Ini Hampir Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

MEDIAKEPRI.CO.ID, San Francisco – Seorang wanita penumpang maskapai United Express melakukan tindakan berbahaya saat penerbangan. Ia mengaku Tuhan dan ingin membuka pintu pesawat.

Dilansir detikTravel dari Travel+Leisure, Senin 12 Maret 2018 ada pesawat United Express nomor 5449 terbang dari San Francisco menuju Idaho, beberapa waktu lalu. Salah satu penumpang merekam video kejadian dan menjadi viral di media sosial.

Loading...

Di dalam video, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini tiba-tiba berteriak “I am God, I am God,” yang berarti ‘Saya adalah Tuhan, Saya adalah Tuhan’ saat pesawat sedang berada di udara.

Dalam video tersebut, seperti dilihat dari akun Twitter @KTVU, wanita itu berteriak dan memberontak. Namun, terlihat beberapa orang berusaha menahan tindakan anehnya.

Salah satu penumpang yang duduk di belakang wanita itu mengatakan bahwa tindakannya memang aneh dan tidak biasa. Ia menuturkan bahwa sang wanita mengatakan “Tuhan memiliki semua data,” dan “Aku tidak punya data,” ucapnya.

Entah dalam pengaruh obat-obatan atau malah menghindari obatnya, belum diketahui persis mengapa wanita itu melakukan tindakan yang bisa membahayakan penerbangan tersebut. Tetapi perlu diketahui, membuka pintu pesawat juga tidak mudah dan perlu keahlian khusus.

Loading...

Beruntung, pesawat berhasil mendarat dengan selamat. Namun, perempuan yang merasa jadi Tuhan harus ditahan oleh pihak berwajib termasuk FBI, untuk ditangani lebih lanjut secara fisik dan mental. Ada-ada saja. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...