Rabu | 23 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Sembilan Pejabat di Pemerintah Kabupaten Lingga Memasuki Masa Pensiun, Penggantinya?

Senin | 12 Maret 2018 | 14:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Sebanyak sembilan orang pegawai negeri sipil (PNS) yang masih memangku jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga akan segera mengakhiri masa pengabdiannya sebagai abdi negara karena memasuki masa pensiun atau purnabakti.

Demikian disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Lingga, Ruliadi di ruang kerjanya kepada mediakepri.co.id, Senin, 12 Maret 2018.

Dirinya menjelaskan, ada sembilan orang yang akan pensiun di tahun 2018 ini. Kesembilan pejabat yang memasuki masa purnabakti tersebut yakni M.Syam Camat Lingga Utara, Muhammad Bajari mantan Sekeretsris Disparpora, dr. Zupriadi nur Dinas Pertanian, Sukantin mantan Irban Inspektorat, Dadang Setia Budi Ccamat Singkep Pesisir, Abdurrahman Kadishub, Lufthi staff ahli, Fauzi Kabag Keungan Sekwan dan Muhammad Aini mantan Kepala BPPKAD.

” Pensiun itu tidak langsung dibulan yang sama, ada di bulan juni dan ada di bulan juli, ” ujarnya.

Selain itu ketika ditanyakan untuk mutasi di tingkat pengawasan OPD , dirinya menyampaikan, untuk waktu pasti itu tergantung keputusan pimpinan. Yang jelas, katanya, dalam waktu akan ada kegiatan itu. Jadi, tambahnya, setiap OPD harus ada yang dinamakan PPTK. Sekarang yang jelas, lanjutnya, setiap OPD masih menunggu serta ragu untuk menjalankan kegiatan, kalau dijalankan takut pejabat pengwasannya diganti.

“BKPP disini hanya menyiapkan darfnya saja, untuk waktu itu wewenang pimpinan,” imbuhnya ( meteo )

Editor :