Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Terobsesi Kurus yang Buat Dhawiya Masuk Bui, Ini yang Dikatakannya saat Sang Ibunda Elvy Sukaesih Menjenguknya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ternyata Dhawiya yang kini dalam tahanan Polda Metro Jaya lantaran narkoba sudah dijenguk keluarga sebanyak dua kali. Menurut pengakuan ibunda, Elvy Sukaesih, Dhawiya selalu meminta maaf dan ridho kepadanya.

“Pertama Dhawiya nangis, terus dia bilang, ‘mama, adik minta ridhonya, maafin ya, ma. Aku sudah ngecewain mama, maafin Dhawiya, mama’. Pastinya dia juga menyesal,” ujar Elvy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2018.

Loading...

Menurut sang kakak, Fitria Sukaesih, Dhawiya adalah korban narkoba. Memang diakui kepadanya, sang adik menggunakan narkoba untuk menurunkan berat badan. Namun kini, Dhawiya sadar perbuatannya salah.

“Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya,” timpal Fitria Sukaesih dalam kesempatan yang sama.

Kendati demikian, Elvy pun selalu menasihati sang anak bahwa narkoba itu tak pandang bulu.

“Aku bilang masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, nggak muda, nggak tua, bisa menimpa siapa aja, yang sakit semua yang jadi korban semoga bisa direhab,” ungkap Elvy.

Loading...

Yang membuat Elvy Sukaesih makin sedih juga adalah mengenai status Dhawiya yang belum menikah. Ia berharap masalahnya cepat selesai.

“Tapi kan Dhawiya belum menikah, masih ada amanat juga sama papanya makanya Insya Allah doain supaya cepat selesai, supaya bisa beraktivitas kembali, bisa tenang,” pungkas Elvy Sukaesih. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...