Minggu | 22 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Versi Sehat Mengolah Ayam Kecap dengan Cara Ini

Sabtu | 31 Maret 2018 | 9:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Banyak keluarga di Indonesia yang hobi menyantap makanan berbahan dasar kecap manis, mungkin Anda salah satunya. Apalagi olahan ayam kecap. Bisa dikatakan ayam kecap merupakan menu favorit semua orang, khususnya anak-anak yang selalu hadir di meja makan minimal sekali dalam satu minggu.

Sudah tahu belum, sekarang ada versi lebih sehat untuk memasak ayam kecap, tapi cita rasanya tetap enak dan lezat?

Salah satunya dengan memperhatikan bahan dasar yang akan digunakan untuk mengolah ayam kecap. Dengan memperhatikan bahan-bahan yang digunakan untuk memasak, Anda dan keluarga bisa tetap mengonsumsi makanan favorit dan kesehatan tetap terjaga.

Agar aman dikonsumsi untuk menu pendamping nasi sehari-hari, Anda bisa memasak ayam kecap dengan bahan-bahan yang rendah kadar gulanya. Di samping itu, pastikan juga Anda memilih ayam yang masih segar. Jika ingin lebih enak, pilihlah ayam kampung yang masih muda. Potong ayam dengan berat 0,7-1 kg agar dagingnya tidak alot dan tidak berbau tajam.

Untuk diketahui, ciri khas ayam kampung asli yaitu berat badan tidak sama, bentuk badan, paha, dan sayap memanjang, tulang dada menonjol, pori-pori kecil, lemak sedikit, serta warna kakinya kuning atau kehitaman.

Kedua, beralihlah menggunakan kecap Bango Light yang mempunyai banyak manfaat, khususnya bagi Anda yang ingin memulai menjalani gaya hidup lebih sehat.

Perlu Anda ketahui, Bango Light dibuat dari bahan alami daun stevia dan kedelai hitam Malika berkualitas. Perpaduan ini menghasilkan rasa kecap yang manis dan gurih sempurna dengan kadar gula yang lebih rendah*.

Kecap manis Bango Light merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Bango dengan komposisi bahan alami berkualitas dan persen lebih rendah gula. Bango Light juga mendukung para ibu di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga mereka sehingga tidak akan kehilangan momen berharga bersama keluarga.

Awal sehat yang nikmat bisa dimulai dari makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Misalnya, mengolah ayam kecap dengan versi lebih sehat, tapi tetap lezat rasanya.

Bango Light Baru, untuk kebersamaan lebih lama bersama keluarga. (***)

sumber: detik.com

Editor :