Minggu | 22 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Viral WN Iran Penabrak Motor di Depok Mirip Rampok Minimarket

Selasa | 20 Maret 2018 | 15:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Depok – Sebuah video perampokan di sebuah minimarket di Cimanggis, Kota Depok, menjadi viral. Penampakan dua pelaku perampokan disebut-sebut mirip dengan WN Iran yang menabrak 4 motor di Sukmajaya, Kota Depok.

“Memang kemarin pihak minimarket datang ke Polres, untuk memastikan bahwa WN Iran itu pelakunya (perampokan) atau bukan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompok Putu Kholis Aryana kepada detikom, Selasa 20 Maret 2018

Terkait hal itu, Polresta Depok pun meminta agar Polsek Cimanggis dan Polsek Sukmajaya saling berkoordinasi. “Iya untuk memastikan apakah betul mereka ini pelaku perampokan itu atau bukan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Polsek Cimanggis juga mengecek minimarket yang dirampok oleh dua pelaku. Polisi juga akan meminta rekaman CCTV di minimarket tersebut.

“Iya CCTV-nya juga nanti kita akan mintakan,” tuturnya.

Sebelumnya, seorang pengemudi Toyota Avanza yang dikemudikan oleh WN Iran menabrak empat motor di Kota Depok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya motor-motor tersebut rusak dan pengendara motor terluka.

“Kasus kecelakaan lalu lintasnya sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Depok,” tuturnya. (***)

sumber: detik.com

Editor :