Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

WOW!!! Menurut Korbannya, Polisi Menyatakan Pelaku Jambret di Karimun Merupakan Anak Dibawah Umur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Aksi kejahatan jalanan di Karimun sudah meresahkan masyarakat. Untuk itu, terkait maraknya aksi penjambretan di Karimun, Satreskrim Polres Karimun akan berupaya mengungkap empat kasus jambret yang terjadi belakangan ini.

“Kita sudah selidiki kasus ini, kita akan selalu berupaya mengungkap pelakunya yang selama ini membuat resah masyarakat Karimun,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara usai hadiri pelaksanaan Sertijab di Polres Karimun, Selasa, 20 Maret 2018 siang.

Loading...

Lulik mengatakan, untuk kasus penjambretan yang sudah tiga kali terjadi di kawasan Coastal Area beberapa waktu lalu. Berdasarkan keterangan yang diberikan para korban, pelaku diduga anak-anak di bawah umur.

“Kita sedang selidiki kasus tersebut karena ini sudah yang keempat kalinya. Berdasarkan pengakuan korban, pelakunya merupakan anak-anak,” ujarnya.

Lulik menambahkan, kepada para pelaku penjambretan yang meresahkan masyarakat Karimun ini diduga adalah orang yang sama.

“Kemungkinan pelaku penjambretan ini adalah orang yang sama, namun kita masih belum berhasil menemukannya. Kita akan ungkap kasus ini secepatnya, walaupun anak-anak akan kita amankan,” tutupnya.

Loading...

Aksi kejahatan teranyar seorang wanita hampir menjadi korban penjambretan oleh orang tak dikenal di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Selasa, 20 Maret 2018 sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku gagal merampas barang berharga milik korban.

Namun akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSBT karena mengalami syok atas kejadian yang dialaminya.

“Laporannya sudah ada, korbannya seorang wanita di perumahan PT Timah, Teluk Uma,” kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono yang dikonfirmasikan lendoot.com. (ian/riandi)

Loading...
Loading...