VIRAL

Sindiran Bagi Lelaki ‘Berotak Kotor’ dari Ibu Ini Viral dan Heboh di Dunia Maya, Jadi Inspiratif

Jumat | 06 April 2018 | 18:23

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ibu jadi salah satu wanita terbaik untuk diajak berbicara di saat cobaan dan masalah.

Kata-kata atau nasihat ibu selalu dipercaya bisa menjadi pedoman dan pembimbing untuk hidup lebih baik.

Seperti yang dialami oleh wanita Filipina ini yang jadi viral setelah membagikan nasihat ibunya tentang kriteria mencari pasangan baik.

Baru-baru ini pemilik akun Facebook Hyacinth Czarina Rivera mengunggah nasihat inspiratif dari sang ibu.

Nasehat tersebut pun menyentuh hati banyak netizen yang diingatkan akan pentingnya mereka sebagai seorang wanita, dan sebagai orang yang berharga.

Pada postingannya itu, Hyacinth menuliskan nasihat dari sang ibu soal sosok pria yang akan dipilih jadi pasangan hidupnya nanti. Ibunya meminta pada Hyacinth untuk mencari pria yang bisa melihat nilai pada dirinya.

“Pilih pria yang membayangkan kelulusan Anda bersamanya, bukan pria yang membayangkan Anda saat di kamar mandi dan telanjang. Bukan pria yang memaksakan saat ia ingin memenuhi keinginannya yang egois,” tulis Hyacinth di postingan Facebooknya pada 4 April 2018.

Ibunya juga menyebutkan bahwa seorang wanita tidak pernah dapat diukur oleh benda material di dunia. Setiap wanita harus memilih pria yang tepat dan tidak jatuh pada orang yang hanya mencintai karena tubuhnya.

“Pilih pria yang harus menghargai penampilanmu meskipun Anda tak mengenakan makeup atau baju bagus. Dan pilih pria yang saat kalian bertengkar, Anda tak pernah putus dengannya,” imbuhnya.

Selain itu, yang terpenting dalam memilih pasangan hidup adalah mencari pria yang rela menunggu demi kelulusan serta kesuksesan wanitanya. Menurut sang ibu, pria yang baik adalah yang mampu menunggu putrinya sukses meraih impiannya.

“Kamu akan sampai di sana, jangan terburu-buru KARENA NILAI ANGGUR MERAH TERBAIK DIUKUR OLEH WAKTU. Jangan khawatir masalah usia. USIA BUKANLAH MASALAH, KECUALI KALAU KAMU KEJU,” jelasnya.

Postingan menohok itu pun telah dibagikan 13 ribu lebih kali, dan disukai 33 ribu pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen yang merasa termotivasi dan tersentuh atas nasihat itu.

“Bagus. Ini benar-benar sangat indah,” komentar netizen George Rio. (***)

sumber: detik.com

Editor :