KRIMINALITAS

Marah Tak Diberi Uang, Pria Tukang Palak Ini Tusuk Punggung Seorang Wanita

Minggu | 08 April 2018 | 1:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tangerang – Seorang pria bernama Supriyadi (22) diamankan petugas Polsek Mauk, Jumat, 6 April 2018.

Supriyadi diamankan di daerah Keseman, Sawah Lama, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tersangka diamankan setelah dicari sejak bulan Februari 2018, dimana kala itu tersangka melakukan penganiayaan kepada seorang wanita, hingga menyebabkan luka sobek di bagian punggung korbannya.

Kepala Polisi Sektor Mauk AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, tersangka dilaporkan seorang wanita bernama Damiyati (24) pada tanggal 10 Februari 2018.

“Pada tanggal 9 Februari 2018, korban yang sedang mengendarai sepeda motornya, tiba -tiba diberhentikan oleh tersangka di Jalan Raya Rawa Kidang, Kosambi, Sukadiri, Tangerang Kabupaten,” tutur Teguh dalam keterangannya, Sabtu, 7 April 2018.

Ketika memberhentikan korbannya, tersangka langsung meminta sejumlah uang kepada korbannya, dengan alasan untuk membeli rokok.

Karena tidak memiliki uang, korban pun tidak memberikan apa-apa kepada tersangka dan segera meninggalkan tersangka dari lokasi kejadian.

Ketika akan pergi, tersangka tiba-tiba langsung menusuk korban dengan benda tajam, dari arah kiri badan korban.

“Karena tusukan tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian punggung sebelah kirinya,” tambah Teguh dalam keterangannya.

Korban baru melaporkan kejadian tersebut esok harinya, dan segera ditindaklanjuti petugas reskrim Polsek Mauk dengan mendatangi lokasi kejadian, dan memeriksa para saksi-saksi.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya tersangka dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Mauk.

Akibat tindakan kriminalnya, Supriyadi terancam dikenakan pasal 351 KUHP, yang berisikan hukuman tentang tindak pidana penganiayaan. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :