KARIMUN

Karimun Jadi Barometer Kabupaten Terbaik, Bupati Bangka Tengah Belajar ke Aunur Rafiq

Kamis | 12 April 2018 | 19:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Ibnu Saleh melakukan kunjungan ke Kabupaten Karimun. Kunjungan ini diterima langsung oleh bupati Karimun, Aunur Rafiq di rumah dinasnya, Rabu, 11 April 2018 malam.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Karimun yakni untuk belajar bagaimana Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengembangkan Kabupaten Karimun dan cara menarik investor.

“Kabupaten Karimun salah satu Kabupaten terbaik di Provinsi Kepri. Maka dari itu saya datang mau belajar mencari pengetahuan untuk ditiru dan diterapkan di Bangka Tengah yang memiliki enam Kecamatan dan tujuh Kelurahan/desa. Paling tidak menyamai atau mirip-mirip, inilah tujuannya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada kesempatan tersebut memaparkan tentang Kabupaten Karimun serta visi dan misi juga perkembangan pembangunan yang ada di Karimun.

Terkait hubungan kerjasama dengan media, Rafiq menyampaikan kepada Bupati Bangka Tengah, kerjasama Pemkab Karimun dengan media sampai saat ini berjalan sangat baik.

“Media lah yang memberikan warna dan dorongan serta informasi-informasi khususnya dalam perkembangan Kabupaten Karimun,” katanya.

Dalam rombongan tersebut Bupati Bangka Tengah turut didampingi kepala OPD dan wartawan dari beberapa media di Bangka Tengah. (kmg/ian)

Editor :