BATAM

Setelah Kalahkan Nur Rohman, Remaja Masjid Darul Ikhsan Jadi Juara Futsal BKPRMI Cup 1 2018 

Senin | 16 April 2018 | 18:08

MEDIAKEPRI.CO.ID – Tim futsal pemuda remaja Masjid Darul Ikhsan, akhirnya keluar sebagai juara di ajang Futsal BKPRMI Kecamatan Batu Ampar Cup 1 se-Kecamatan Batuampar di lapangan futsal Triniti Seraya Kecamatan Batuampar.

Tim futsal pemuda remaja Masjid Darul Ikhsan mengalahkan tim futsal pemuda remaja Mesjid Nur Rohman, dengan skor akhir 4 : 0.

Laga final tersebut berlangsung seru. Kedua tim sejak pertandingan dimulai saling jual beli serangan. Sayangnya, peluang dari Nur Rohman belum membuahkan gol. Skor 2 : 0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pertandingan dilanjutkan ke babak kedua, dan seranganpun terus dilakukan oleh Deni dan kawan-kawannya yang akhirnya dimenangkan tim nya yaitu pemuda remaja Masjid Darul Ikhsan dengan skor akhir 4 : 0.

Sementara untuk peringkat ketiga direbut tim Remaja Masjid Nur Hidayah, setelah mengalahkan tim remaja Masjid Sabilul Huda dengan skor 4 : 1.

Komite Exco AFD Kota Batam, Indra saat penutupan memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah wadah pemersatu dan akan dijadikan agenda tahunan.

Kata lelaki yang akrab disapa Daeng Indra ini, secara pribadi dan juga kelembagaan akan berupaya untuk menfasilitasi ajang ini menjadi ajang tahunan kegiatan pemuda Masjid Kecamatan Batuampar dan juga tingkat Kota Batam nantinya.

Tim yang mengikuti kompetisi. (bayu wasono)

Ketua BKPRMI Kecamatan Batuampar ini juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini baik untuk menyalurkan hobby dan menjalin kebersamaan antar pemuda remaja masjid di Batam.

“Saya mengajak sahabat-sahabat saya para remaja Masjid, untuk bergandengan tangan melaksanakan kegiatan ini setiap tahun dan meminta kepada AFD Kota Batam untuk menjadi kalender ivent tahunan kedepan,” tandasnya.

Daeng Indra yang juga Ketua Umum Pemuda Batam selaku Penasehat panitia di Tournament futsal BKPRMI Cup 1 tingkat kecamatan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda remaja masjid yang telah berpartisipasi serta kepada pemerintah khususnya kecamatan Batuampar masing-masing tim juga para tokoh dan seluruh panitia yang terlibat.

“Atas nama panitia BKPRMI Kecamatan Batuampar juga menyampaikan terima kasih buat Asosiasi Futsal Daerah Kota Batam dibawa pimpinan Bapak Indra selaku Exco yang telah banyak membantu panitia dari awal sehinga kegiatan ini bisa terlaksana dan sukses,” pungkas Pak Hadziq Musthofa selaku Ketua Paniti kepada awak media ini.

Turut hadir menyaksikan langsung babak final lomba futsal itu, Ketua BKPRMI Kecamatan Batuampar Misno Adi, Komite Exco Asosiasi Futsal Daerah Kota Batam Indra, Tokoh Agama kecamatan Batuampar dan para suporter masing-masing tim. (bayu wasono)

Editor :