KARIMUN

Catatan Aksi Kejahatan Remaja Belasan Tahun di Karimun Ini Sungguh Luar Biasa

Rabu | 18 April 2018 | 22:45

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Andi alias Acong (18) tak berkutik ketika ditangkap Satreskrim Polres Karimun, Minggu, 15 April 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

Meski usianya masih belasan tahun, saat akan ditangkap di depan ATM BNI Baran, ia sempat melakukan perlawanan kepada petugas. Sebelumnya, petugas mendapat laporan dari warga yang resah dengan aksi remaja belasan tahun yang tubuhnya bertato ini.

“Setelah mendapat informasi bahwa pelaku berada di ATM BNI Baran, anggota opsnal langsung menuju ke lokasi dan benar bahwa pelaku berada di tempat tersebut. Saat kita amankan sempat terjadi perlawanan,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik, Rabu, 18 April 2018 siang.

Lulik menjelaskan, aksi tersebut terungkap setelah pelaku kembali melakukan aksinya di salah satu rumah warga bernama Sugianto di Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral pada 9 Maret lalu yang berhasil menggasak uang tunai senilai Rp. 1.300.000 dan 1 Unit handphone merk OPPO F1s.

”Dari hasil interogasi yang dilakukan, pelaku mengaku telah melakukan aksi pencurian di 23 Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di empat Kecamatan yang berada di wilayah pulau Karimun,” jelasnya.

Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Karimun atas tindak pidana pencurian yang dilakukannya. (kmg/riandi)

Editor :