TANJUNG PINANG

Prajurit Penjaga Pulau Terluar NKRI di Pulau Sekatung Membuat Pangdam I/BB Bangga

Minggu | 22 April 2018 | 23:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo bangga dengan keberadaan prajurit yang menjaga pulau terluar di Pulau Sekatung.

“Kalian adalah prajurit pilihan. Saya bangga kepada kalian, karena tugas kalian sungguh menjaga keutuhan NKRI,” kata pangdam ketika mendatangi Satgaspam Pulau Terluar dipulau Sekatung, Minggu, 22 April 2018.

Pangdam datang ke Pulau Sekatung dengan menggunakan helikopter, Pangdam I/BB didampingi Kapolda Kepri, Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam I/BB disambut oleh laporan Danramil 08/P. Laut dan Jajar Kehormatan dari Satgaspam pulau terluar di Pulau Sekatung.

Sambil menyalami satu persatu personil satgas, Pangdam berdialog kepada para prajurit tersebut, seperti asal dari mana, keluarga dan apa kendala yang dihadapi saat melaksanakan pam di sini.

Selain Pangdam, Kapolda Kepri dan Gubernur Provinsi Kepri juga memberikan pengarahan kepada prajurit TNI yang melaksanakan pam pulau terluar. Pada kesempatan itu pula Pangdam dan Kapolda memberikan bingkisan kepada prajurit Satgaspam Pulau Sekatung dan prajurit TNI polri yang berdinas di pulau laut. (rilis)

Editor :