BATAM

Nyawa Mantan Satpam UNIBA yang Ditikam Kawannya Itu Tidak Dapat Diselematkan Lagi, INNALILLAHI….

Senin | 23 April 2018 | 16:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Beberapa jam setelah sebilah senjata tajam (sajam) mendarat ditubuhnya, Faisal, mantan satuan pengamanan (Satpam) Universitas Batam (UNIBA), akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Elizabet, Senin, 23 April 2018 dinihari.

Korban menghembus nafas terakhirnya ini diduga karena terlalu banyak mengeluarkan darah dalam kejadian berdarah di Komplek Griya KPN, yang sering disebut dengan Perumahan Pemko Batam. Namun secara medis belum diketahui dengan pasti meninggalnya korban.

BACA: ‘Komplek Griya KPN Berdarah’, Kondisi Mantan Satpam UNIBA yang Ditikam Temannya Sendiri

Dari kejadian ini, tewas korban dengan luka tusukan dibagian tubuhnya ini karena masalah sewa menyewa mobil. Dimana pelaku, Heri, yang merupakan teman korban ingin menagih uang sewa menyewa mobil sebesar Rp250 ribu. Namun karena kondisi perekonomian korban sedang surut, jadi tidak bisa memberikan kepastian kapan akan membayar.

KKejadian ini menjadi keprihatinan Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus. Perwira dengan satu melati di pundaknya ini menyayangkan tindakan dari pelaku. Karena tidak mampu mengendalikan emosi berakibat buruk, sehingga merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

BACA: ‘Kamu Mau Bayar Ga’, Ucapan Terakhir Pelaku Sebelum Tikam Mantan Satpam UNIBA di Komplek Griya KPN Batam

“Jangan main hakin sendirilah. Karena efeknya merugikan orang lain dan diri sendiri. Seharusnya kalau ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan, segera lapor ke polisi. Petugas piket pelayanan buka 24 jam, dan Bhabinkantibmas standby kapan saja masyarakat butuhkan,” ujar Firdaus. (bayu wasono)

sumber: batampro.ic

Editor :