BATAM

‘Komplek Griya KPN Berdarah’, Kondisi Mantan Satpam UNIBA yang Ditikam Temannya Sendiri

Senin | 23 April 2018 | 6:51

Korban Terbujur Kaku di UGD Elizabet, Rekannya Harus Nginap di Hotel Pledoi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Peristiwa berdarah di Perumahan Griya KPN, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepri, Minggu, 22 April 2018 sekitar pukul 16.00 WIB jadi perhatian masyarakat Kepri dan Batam khususnya.

Dengan kejadian ini, begitu berasa sekali lemahnya perekonomian di Batam. Soalnya, diduga karena persoalan utang piutang, peristiwa naas ini tidak dapat dielakkan lagi. Padahal, antara korban dan pelaku saling kenal dan berteman.

BACA: ‘Kamu Mau Bayar Ga’, Mantan Satpam UNIBA Itu Terkapar Bersimbah di Komplek Griya Batam

Faisal yang merupakan mantan satuan pengaman (Satpam) di Universitas Batam (UNIBA) belum mampu membayar pinjamannya kepada Heri. Akhirnya, anggota tubuhnya harus menjadi korban dari keganasan pelaku yang hilaf karena tidak tertutup kemungkinan sangat membutuhkan uang.

Atas kejadian ini, Faisal harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Elizabet. Dan belum diketahui dengan pasti kondisi korban.

Sedangkan Heri harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melawan hukum. Dan petugas harus menahan dirinya di penjara Polsek Batam Kota. (bayu wasono)

Editor :