GOSIP

Artis Cantik Ini Cari Jodoh, “Duda Gak Masalah Asal Bukan Laki Orang”

Jumat | 27 April 2018 | 13:13

MEDIAKEPRI.CO.ID – Usia yang semakin matang membuat Siti Badriah ingin cepat-cepat memiliki pasangan. Apalagi penyanyi dangdut cantik ini mengungkapkan kalau orangtuanya sudah tak sabar dan sering bertanya soal pendamping.

Siti Badriah pun mulai pasang target dan tak mau main-main dalam menjalani sebuah hubungan. Meski tetap hati-hati dalam memilih pasangan, penyanyi 26 tahun tersebut berharap agar ia bisa segera bertemu jodohnya tahun ini.

Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu,” katanya.

“Kalau memang tahun ini ya bismillah. Enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif.”

Disinggung soal tipe pria idaman, Siti Badriah mengaku tak punya kriteria khusus. Seperti kebanyakan wanita, penyanyi yang sering dipanggil Sibad tersebut menginginkan laki-laki yang tak hanya mencintainya, tapi juga sayang dengan keluarganya.

“Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus,” kata Siti Bardiah.

Penampilan fisik dan masalah materi memang bukan syarat khusus untuk jadi calon suami, Siti Badriah bahkan tak terlalu mempermasalahkan bila laki-laki tersebut sudah pernah menikah dan berstatus duda.

Tapi bila masih beristri, Siti Badriah memilih mundur ketimbang dicap sebagai pelakor.

“(Duda) enggak apa-apa. Jangan laki-laki orang. Mudah-mudahan gue bukan pelakor,” ucapnya. (***)

sumber: sidomi.com

Editor :