ASUSILA

KASIHAN! Foto Tak Senonoh Wanita Cantik Asal Riau yang Kerja di Semarang Ini Disebar Mantan Pacar di Medsos

Jumat | 27 April 2018 | 3:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Semarang – Petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DItreskrimsus) Polda Jateng menangkap lelaki berinisial MIA (32) karena menyebarkan foto mantan kekasihnya saat mengenakan bikini.

Ia ditangkap setelah mantan kekasihnya yang berinisial N (28) melaporkan tindakan MIA mantan kekasihnya tersebut pada tanggal 9 April 2018 lalu.

Setelah melakukan pendalaman akhirnya tersangka ditangkap di Gresik, awal pekan ini.

Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari memaparkan, N tercatat sebagai warga Pekanbaru yang menetap dan bekerja di Semarang.

“Kronologisnya saat Februari, keduanya sudah tidak lagi menjalani hubungan kekasih, MIA, yang lelaki mengancam akan menyebarkan foto-foto syur N,” beber Lukas ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 26 April 2018.

Kala itu N tidak menanggapi ancaman mantan kekasihnya. Namun ia terkejut saat pada bulan Maret ia mendapat laporan dari rekannya bahwa MIA telah mengirimkan foto-foto N yang sedang berbikini kepada beberapa relasi N.

Bahkan bukan hanya foto berbikini, namun foto saat MIA dan N sedang melakukan hubungan suami istri. Merasa tidak terima, N kemudian melaporkan tindakan sang mantan ke SPKT Polda Jateng.

“Setelah terbit Laporan Polisi (LP) dilakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap MIA di wilayah hukum Polres Gresik Polda Jatim.”

“Selanjutnya pelaku kami bawa ke Ditreskrimsus Polda Jateng guna penyidikan lebih lanjut. Dari hasil penyidikan dan adanya alat bukti kuat, MIA ditetapkan sebagai tersangka,” beber Lukas.

Sebagai barang bukti, Ditreskrimsus menyita sejumlah barang bukri mulai tiga buah handphone, satu bendel printout screen capture percakapan antara pelapor dengan terlapor melalui whatsapp dan email, dan satu bendel printout screen capture percakapan antara terlapor dengan saksi melalui whatsapp.

Saat ini, tersangka MIA masih ditahan. Dari pendalaman yang dilakukan terungkap bahwa keduanya sebenarnya akan menikah.

“Tapi dari keterangan korban, pelaku sendiri yang membatalkan dan malah mengunggah foto porno korban untuk memeras korban,” ungkapnya. (*)

sumber: tribunnews.com

Editor :