Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Depresi Bisnisnya Anjlok, Pemuda Ini Aniaya Pacarnya Sampai Begini Sambil Siarkan Live di Facebook

MEDIAKEPRI.CO.ID – Seorang pria pecandu narkoba ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan terhadap pacarnya dan disiarkan secara langsung di Facebook.

Sebelumnya pria bernama Chaichana Sirichart mengunci pacarnya di dalam kamar, sebelum akhirnya memukuli wanita malang bernama Kuldara Yeesaman (24).

Loading...

Pria berusia 25 tahun asal Thailand itu mengamuk dan berulangkali menuduh pacarnya berselingkuh dan mencuri uang dari bisnis investasinya.

Ia bahkan mengancam akan membunuhnya saat ia melakukan siaran langsung Facebook di akunnya.

Polisi setempat setelah mendengar tersebarnya video siaran langsung tersebut, bergegas menuju apartemen lantai 3 di Bueng Kum, Bangkok, Thailand untuk menyelamatkan Kuldara.

Setelah dua jam bernegosiasi, akhirnya petugas memaksa masuk, dan menyeret pemuda kejam itu keluar.

Loading...

Dilansir dari mirror.co.uk, polisi Jendral Songmatta mengatakan bahwa tersangka saat ini ditahan dan dalam tahap penyelidikan.

Tindakan keji yang dilakukan pemuda itu ditengarai karena ia depresi bisnisnya sedang anjlok, kemudian ia mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Hal itu menyebabkan ia menjadi agresif dan memukuli kekasihnya.

Polisi mengatakan bahwa Chaichana berulang kali meninju dan menyerang pacarnya dengan sapu dan pengering rambut hingga wanita malang itu penuh luka lebam, patah tulang dan berlumuran darah.

Pemuda ini terancam empat pasal, yaitu melukai orang lain, menyiarkan adegan penganiayaan, menyekap orang, dan menggunakan narkoba. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...