Rabu | 16 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Disela-sela Reses, Asep Nurdin Jenguk RT di Senayang yang Sakit saat Goro

Minggu | 08 April 2018 | 13:17

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Asep Nurdin menjenguk Ketua RT di Senayang, Syafi’i yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Encik Mariam, Daik, Lingga, Jumat, 6 April 2018 sore.

Kedatangan Asep Nurdin yang akrab disapa Kang Asep ini setelah mendapat informasi dari warga. Makanya disela-sela aktivitasnya menjaring aspirasi masyarakat Lingga, anggota DPRD Kepri daerah pemilihan (Dapil) Bintan-Lingga ini menyempatkan diri.

Kang Asep, anggota Dewan dari Fraksi Hanura ini turut merasakan perihatin atas musibah yang dialami warga Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingg.

“Semoga segera sembuh dan dapat bekerja seperti semua,” ucap Kang Asep kepada Syafi’i yang berbaring di tempat tidurnya.

Syafi’i yang dirawat secara intensif ini terjatuh saat sedang melakukan bakti sosial gotong royong dengan warganya. Namun tiba-tiba, Ketua RT ditempat tinggalnya ini mengalami pusing, lalu tidak lama kemudian langsung tumbang.

Warga yang melihat Ketua RT-nya tumbang langsung merapat. Secara spontan, warga membawanya ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) terdekat. Oleh tim medis yang berjaga, Syafi’i diberikan pertolongan pertama.

Lalu, tim medis di Puskesmas Senayang langsung membawa Syafi’i ke Rumah Sakit Encik Mariam untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat terjatuh ini, bagian wajah Syafi’i mengalami memar dan bengkak. (muslim)

Editor :