Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Diusia Senja Perempuan Ini Berurusan dengan Polisi, Anak Dibawah Umur dan Pelajar Dijadikan Pelacur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Depok – Evi (56) harus berurusan dengan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Soalnya, wanita yang memasuki usia senja ini ketangkap mengeksploitasi anak di bawah umur di sebuah tempat hiburan malam, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Penangkapan ini dilakukan polisi mendapat informasi mengenai aktivitas haram perempuan lebih setengah abad ini, Jumat, 20 April 2018 lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Loading...

“Ada diamankan sembilan orang dari lokasi tersebut,” kata Kepala Unt Reserse Kriminal Khusus Polresta Depok Firdaus, Minggu 22 April 2018 malam.

Dalam pemeriksaan selama 1×24 jam terkuak, tersangka mempekerjakan empat anak di bawah umur.

Mereka masing-masing berinisial T (15), L (16), E (16), N (17).‎ Para korban bekerja dari pukul 20.00 WIB- 02.00 WIB dengan melayani tamu dan menawarkan minuman.

“Setiap melayani tamu korban akan mendapat bayaran Rp100 ribu dan fee penjualan minuman Rp5 ribu per botol,” ujar Firdaus.

Loading...

Berdasarkan keterangan para korban, dua orang korban masih berstatus sebagai pelajar SMK. Dua korban lainnya tidak bersekolah.

“Mereka mau bekerja di tempat tersebut karena faktor ekonomi dan salah satu korban mengaku bekerja untuk membantu orang tuanya yang sakit kanker rahim,” ucapnya.

Tersangka diduga melanggar pasal 88 UU 35 Th 2014 tentang Perlindungan Anak. Tersangka dan korban pun dibawa ke Mapolresta Depo guna menjalani pemeriksaan. (***)

sumber: pikiranrakyat.com

Loading...
Loading...