Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

DURHAKA!!! Video Anak Aniaya Ibu Kandungnya Beredar Luas di Media Sosial, Disini Lokasinya

Jumat | 06 April 2018 | 22:39

MEDIAKEPRI.CO.ID – Istilah anak durhaka sepertinya cocok untuk kasus yang terjadi di Pematang Siantar, Sumatera Utara ini.

Akun Instagram Yuni Rusmini mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi kekerasan anak terhadap ibu kandungnya hari ini, Jumat, 6 April 2018.

Video tersebut diketahui merupakan rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut tampak seorang laki-laki dan wanita lanjut usia tengah duduk di meja makan. Diketahui keduanya adalah ibu dan anak.

Si anak yang bernama Acun alias Tomek tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek jeans. Sedangkan sang ibu mengenakan daster berwarna hijau.

Di tengah situasi yang tampak tegang, tiba-tiba Acun melayangkan tamparan hingga mengenai wajah ibunya. Sang ibu tampak merasa kesakitan dan memegang wajahnya. Tak berhenti di situ, Acun melayangkan tamparannya yang kedua kali.

Namun, kali ini lebih keras daripada tamparannya yang pertama. Terlihat sang ibu merasa kesakitan dan akhirnya memilih beranjak pergi. Tak merasa bersalah, Acun juga beranjak pergi setelah menampar ibunya sendiri.

Diketahui insiden tersebut terjadi pada 3 April 2018 kemarin di kediaman Acun di Jalan Wahidin, Kecamatan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Pematang Siantar. Aksi kekerasan dilakukan Acun di lantai dua rumahnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Sedangkan sang ibu dibawa oleh kerabatn ke panti jompo untuk memulihkan kondisinya. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :