Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BATAM

GAWAT!!! Nyerang Pelakor saat Bersama Suami, Istri Muda Ini Dipolisikan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Lw (36), ibu muda ini tidak dapat menahan rasa emosinya ketika melihat suaminya berduaan dengan wanita lain di sebuah kamar kos-kosan di bilangan Nagoya.

Untuk melepas rasa marahnya, ia meluapkan emosinya dengan menganiaya perempuan yang di sebut dengan perebut laki orang (pelakor). Wanita yang jadi idaman ‘ilegal’ suaminya ini tidak terima, akhirnya melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Lubukbaja.

Loading...

“Kasusnya masih kita dalami. Pelapor dan saksi-saksi sudah kita mintai keterangannya,” kata Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevani melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Awal Sa’ban Harahap membenarkan kejadian ini.

Lebih jauh disebutkannya, kejadian ini awalnya dilaporkan di Polresta Barelang. Namun karena tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polsek Lubukbaja, maka kasus ini dilimbahkan.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat Lw mendapat kabar kalau suaminya sedang berada di salah satu kamar kos-kosan bersama cewek lain di daerah DC Mall, Minggu, 15 April 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

Panas mendapat kabar tersebut, LW pun tancap gas ke kos-kosan yang dimaksud. Setibanya di tempat yang dituju, ia terkejut melihat haramnya sebuah kemesraan suaminya dengan wanita idamannya. Tanpa pikir panjang, ia langsung bereaksi dan memaki serta memukul perempuan itu.(kmg/miksan)

Loading...
Loading...
Loading...