Senin | 21 Oktober 2019 |
Advertisements
×

Pencarian

Kandidatku tuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

KEPRI

Isdianto, Irup Apel Pagi dan Lagu Ayah

Senin | 02 April 2018 | 23:03

Menjadi inspektur upacara (Irup)  perdana pada apel pagi bersama pegawai Pemprov Kepri, Wakil Gubernur H Isdianto mengingatkan para pegawai agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan tidak saling menyalahkan.

“Kita semua sudah punya tupoksi kerja masing-masing. Maka lakukanlah apa yang menjadi tupoksi itu dengan baik. Saya sebagai Wakil Gubernur akan mengerjakan apa yang menjadi tupoksi saya. Selain itu saya akan selalu siap melaksanakan apapun yang ditugaskan oleh Gubernur kepada saya,” kata Isdianto, Senin (2/4).

Di samping itu Isdianto juga mengajak sekaligus memimpin para pegawai untuk sama-sama membacakan surat Alfatihah sebanyak tiga kali untuk Almarhum H. Muhammad Sani. Karena bagaimanapun juga, kata Isdianto, almarhum H. Muhammad Sani telah banyak berjasa dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepri.

Isdianto juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri atas dukungan selama ini dan ke depan dalam membuat Kepri semakin sejahtera. Ucapan terima kasih juga disampaikan Isdianto kepada partai pengusung dan pendukung.

Kepada Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan seluruh anggota DPRD, Isdianto juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya.

“Terima kasih tak terhingga kepada soko guru politik saya, Romo HM Soerya Respationo,” ucap Isdianto.

Isdianto pada kesempatan apel tersebut mengajak pegawai untuk bersama-sama menyanyikan lagi berjudul ‘Ayah’ yang dipopulerkan oleh Ebiet G Ade. Di tengah lantunan lirik lagu itu, Isdianto tampak tak kuasa menahan tangisnya.

Hadir juga pada apel gabungan Senin pagi kali ini Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Kepala OPD serta para pejabat eselon III, IV dan staf. Tidak hanya hadir, para pegawai juga ikut menyanyikan lagu berjudul ‘Ayah’ bersama wakil Gubernur sambil melambaikan tangan, lalu mengakhirinya dengan tepukan tangan. (humaskepri)

Editor :