Senin | 23 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

“Jangan Gara-gara Pelakor, Anak Mau Dibunuh”, Teriak Warga ke Oknum Polisi dan Selingkuhan Tertangkap Istri

MEDIAKEPRI.CO.ID – Sebuah video amatiran yang diunggah akun Facebook Brandon Greeven Tengor membuah heboh dunia maya. Dari video ini menggambarkan kisah cinta haram.

Dilansir Grid.ID video ini diposting pada 30 Maret 2018, Brandon mempostingh dua buah video. Video yang pertama terlihat seperti berada di jalan trans Amurang, Minahasa Selatan.

Loading...

Dua orang wanita terlihat tengah menghadang sebuah mobil berwarna putih. Wanita berjaket biru terlihat dengan geram berdiri di depan mobil.

“Om ambil kunci, om ambil kunci!,” ujar wanita berjaket biru pada salah satu oknum TNI yang terlihat kebingungan. Petugas TNI itu lalu terlihat mencoba meminta pria dalam mobil untuk keluar.

“Kamu bilang supaya saya jaga martabat saya, tapi kamu sendiri enggak bisa menjaga martabatmu,” ujar wanita tersebut dalam bahasa daerah pada si pengendara mobil.

Dengan histeris, wanita berjaket biru mengumpat pengendara mobil. “Cabut kuncinya dulu, cabut kunci,” ujar wanita itu lagi.

Loading...

Wanita yang terlihat masih ABG itu mengaku sebagai anak dari pria yang berada dalam mobil. Rupanya, sang ayah tengah bersama seorang wanita yang diduga pelakor.

Sementara itu, seorang wanita yang lebih dewasa berjaket pink, diduga adalah istri si pengendara mobil. Wanita yang lebih tua memakai jaket merah muda bertuliskan Bayangkari Cab Minsel.

“Suaminya yang lagi di dalam,” terdengar suara pria dalam video.

“Sudah kedua kali ayah seperti ini,” ujar sang anak.

“Keluar sama perempuan itu!” teriaknya.

Dua wanita itu tampak menghadang mobil itu. Diduga sang pria yang berselingkuh adalah anggota polisi. Anak dari pria tersebut tampak menghadang kendaraan dari depan. Sang istri sah mondar-mandir mencoba membuka pintu mobil yang terkunci rapat. Namun bukannya mengindahkan permintaan sang anak, si pengendara mobil justru lakukan hal tak terduga. Dengan masih berpegang pada whiper, sang anak berdiri di atas kap mobil. Tapi ayahnya nampak menginjak gas, sehingga mobil melaju beberapa meter ke depan. Anaknya yang coba menghadang pun terseret, dan sempat membuat marah warga sekitar.

Warga yang berkerumun lalu berteriak-teriak histeris atas apa yang mereka lihat. “Aduh anak sendiri, masa mau dibunuh,” ujar beberapa orang dalam video.

“Wei komdan anak sandiri itu, jangan cuma gara-gara hugel mo bunuh tu anak (hei komdan anak sendiri itu, jangan hanya karena selingkuhan anak mau dibunuh),” ujar seorang warga.

“Keluarin perempuan itu!,” lanjut sang anak sambil berteriak tak gentar dengan apa yang sudah ia alami.

Dalam video kedua tampak berada dalam lorong. Kaca depan dan spion kiri mobil tampak sudah pecah. Warga berkeruman di sekitar. Pada Video kedua suasana semakin panas. Meski begitu, sudah ada beberapa petugas di lokasi kejadian. Saat si pria berhasil dikeluarkan sang pelakor masih berada dalam mobil.

Istri pria tersebut lantas menghancurkan kaca mobil. Sang istri membuka pintu lalu menarik sang pelakor. Warga di sekitar tampak meminta agar tak ada yang melerai aksi itu. Meski begitu, sang pelakor tampak berhasil diamankan petugas. (***)

sumber: bangkapos.com

Loading...
Loading...