Senin | 21 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Jauh dari Istri Siri, Residivis Ini Ngaku Tak Kuat Nahan Syahwat, 3 Kali ‘Gagahi’ Gadis Cantik Dibawah Umur

Sabtu | 28 April 2018 | 21:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Seorang residivis, Al Hapis alias Hapis (27) adalah manusia tak tahu diri. Baru empat hari kenalan dengan gadis, sebut saja bunga, ia nekat menggagahi mahkota remaja berusia 13 tahun itu. Bahkan tak tanggung-tanggung, pencabulan itu dilakukan sebanyak tiga kali.

Informasi di lapangan, Hapis, warga Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, mengaku mengenali korban melalui facebook dan sering berkirim pesan melalui inbox. Perkenalan itu pun berlanjut dengan menyandang status pacaran.

Lalu empat hari berselang setelah jadian, perbuatan bejat itu pun ia lakukan. Pelaku diketahui saat ini telah menikah secara siri dengan seorang wanita di Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, ia dikaruniai seorang anak. Namun karena jarang pulang, maka Hapis mengaku tidak tahan sehingga mengagahi korban.

Tersangka juga pernah berurusan dengan polisi atas kasus yang sama pada tahun 2010 silam, dia ditangkap jajaran Polsek Meral atas kasus pencabulan, dengan modus yang sama, pacarnya yang masih berusia 17 tahun itu digagahi dan Hapis ditahan selama tiga tahun.

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Yanuar Rizal Ardianto melalui Kanit Reskrim, IPTU Rustam Silaban ketika dikonfirmasi membenarkan aksi bejat yang dilakukan Hapis.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kali ini Hapis dikenakan undang-undang nomor 35 pasal 81 dan 82 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (kmg)

Editor :