Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

‘Kamu Mau Bayar Ga’, Ucapan Terakhir Pelaku Sebelum Tikam Mantan Satpam UNIBA di Komplek Griya KPN Batam

Minggu | 22 April 2018 | 18:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Belum diketahui dengan pasti, seorang mantan satuan pengamanan (Satpam) Universitas Batam (Uniba) terkapar bersimbah darah di depan kos-kosannya, di Kopleks Perumahan Griya KPN, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Minggu, 22 April 2018 sore.

Informasi yang diperoleh, diduga kejadian berdarah ini dipicu masalah utang piutang. Pelaku, Heri yang merupakan teman korban datang ke tempat tinggal korban bersama dengan dua anaknya. Pelaku datang dengan menggunakan mobil CRV warna hijau, terlihat duduk di teras kamar kos-kosan korban.

“Saya pun tak pasti. cuma saya dengar, bapak yang nikam itu nagih duit, kamu mau bayang ga?,” kata tetangga korban yang mendengarkan pembicaraan sebelum kejadian naas tersebut.

Selesai melancarkan aksi penikaman itu, Heri berusaha kabur. Namun warga langsung mengejarnya. Saat ditangkap warga Heri berkelit bahwa dia terlebih dulu diancam oleh korban dengan senapang laras panjang. Dan ia berniat untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Begitu kita dengar ada penikaman, dan kita lihat ada mobil yang ngebut dan diteriaki warga, kami langsung ngejar,” ungkap salah seorang anggota Wanra Botania 2.

Heri dipaksa keluar dari mobilnya, begitu juga kedua anaknya. Baju lelaki itu bersih, tapi salah seorang anaknya bersimbah darah, tangan dan bajunya penuh dengan darah korban yang mulai mengering. (bayu wasono)

BACA: ‘Perumahan Griya KPN Berdarah’, Kondisi Mantan Satpam UNIBA yang Ditikam Temannya Sendiri

sumber: batampro.id

Editor :