Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

KEJI!!! Bertahun-tahun, Anak Dibawah Umur di Batuaji Ini Jadi Pelampiasan Nafsu Birahi Bapak Tirinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – TIDAK BERPRIKEMANUSIAAN. Inilah kata yang pantas disematkan kepada Fp (43). Sebagai seorang bapak, ia tidak mempertimbangkan masa depan anaknya, sebut saja Bunga.

Selama empat tahun, Fp, salah seorang warga Batuaji melampiaskan nafsu birahinya kepada Bunga. Akibatnya, Bunga seperti sekuntum mawar yang layu dan tak ada gairah.

Loading...

“Kita lakukan konseling-konseling dari psikologi. Berharap supaya korban hidupnya lebih ceria lagi. Sebagaimana anak-anak seusianya, agar ceria kembali. Sekarang kondisinya agak sedikit murung,” kata kapolresta Barelang, Kombes Hengki saat menyampaikan perkembangan kasus asusila ini di Mapolresta Barelang, Rabu, 18 April 2018.

Dikatakannya, perbuatan keji pelaku terjadi pada Sabtu, 24 Maret 2018 sekitar jam 22.00 WIB dilaporkan ke polisi. Berdasarkan adanya laporan tersebut, Satreskrim Polresta Barelang Unit PPA, kata Hengki, langsung turun dan melakukan penyelidikan.

“Kejadian berlangsung sejak tahun 2014. Tetapi kasus ini baru ketahuan sekarang pada Maret 2018,” sebutnya.

Diungkapkannya, ternyata perbuatan pelaku membuat korban trauma dan merasa takut. “Karena korban diancam akan dibunuh bila perbuatan pelaku dilaporkan ke ibunya,” ucapnya.

Loading...

Adapun pihaknya telah mengamankan pelaku, Polresta Barelang juga berhasil mengamankan Barang bukti, celana panjang celana dalam, serta hasil visum. Akibat perbuatanya, Hengki menegaskan tersangka dijerat dengan UU tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara. (kmg/bayu wasono)

Loading...
Loading...