Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

LUCU!!! Sepasang Remaja Dilanda Asmara Ini Tunjukkan Rasa Cinta dengan Pesta Miras Oplosan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jember – Sepasang remaja di Jember diamankan polisi di Jember, Jumat, 27 April 2018 dini hari.

Pasangan remaja berinisial MK dan AE itu ditangkap karena kedapatan menenggak minuman keras oplosan di halaman belakang sebuah Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Umbulsari.

Loading...

Kapolsek Umbulsari, AKP Sunarto menceritakan, keduanya diamankan polisi yang sedang melakukan patroli dinihari.

“Anggota kami memergoki sepasang muda mudi sedang berduaan di tempat sepi. Setelah didekati, ternyata mereka sambil pacaran sedang melakukan pesta miras oplosan di belakang sekolah itu,” terang AKP Sunarto.

Kepada polisi, MK mengaku adalah siswa SMA dan AE adalah siswi SMP.

Minuman keras yang minum adalah alkohol 70 persen dicampur dengan suplemen energi.

Loading...

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya adalah, satu botol plastik kosong air mineral besar bekas oplosan alkohol 70 persen, botol plastik kosong bekas kemasan alkohol 70 persen, dan tiga sachet plastik bekas minuman suplemen.

Agar tidak meresahkan masyarakat, kedua tersangka digelandang ke Polsek Umbulsari, keduanya melanggar pasal 492 KUHP tentang mabuk di muka umum.

Karena keduanya masih pelajar, polisi tidak melakukan penahanan badan, tetapi hanya dikenakan wajib lapor. Orang tua pelaku dipanggil dan keduanya menjalani pembinaan dan rehabilitasi.

“Karena pelaku ini adalah di bawah umur dan termasuk tipiring, jadi harus wajib lapor kita panggil orang tuanya, kita terangkan ini lo anak anda kepergok, biar para orang tua lebih intens mengawasi anaknya, selanjutnya pelaku dibina dan direhabilitasi” pungkas AKP Sunarto. (***)

sumber: surya.co.id

Loading...
Loading...