Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Saat Ingin Mandi, Remaja Cantik Itu Langsung Histeris Lihat Sosok yang Tergantung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Selasa, 24 April 2018 merupakan hari yang tak terlupakan bagi Lara (14). Pagi sekitar pukul 06.15 WIB, ia melihat sosok tubuh yang tergantung di kamar mandi di rumahnya sendiri.

Sosok yang tak asing bagi gadis remaja ini adalah Hitler Saragih, bapak kandungnya. Sehingga warga Perumahan Tanjung Permai, Jalan Cendrawasih 2 Nomor 3 Blok A RT 003/RW 004, Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Seri Kuala Lobam langsung menjerit dan histeris.

Loading...

Karena tidak tega dan tidak ingin melihat jasad bapaknya, remaja putri ini bergegas ke rumah Usman, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Tidak lama kemudian, tetangga korban langsung berdatangan ke rumah korban.

Setelah memastikan kondisi korban, Usman langsung melaporkan kejadian ini kepada Babinkamtibmas. Aipda Misudi, Kapospol Kelurahan Tanjungpermai, menindaklanjuti laporan ini ke Mapolsek Bintan Utara.

Anggota Polsek langsung turun tempat kejadian perkara dan mengamankan lokasi kejadian. “Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada bekas kekerasan,” ujar petugas yang berada di tempat kejadian. (muslim)

Loading...
Loading...
Loading...